Never Stand Alone



Kali ini saya akan ngebahas tema “Never Stand Alone”
Perlu kalian ketahui sejatinya manusia sejak dilahirkan, terlahir sebagaimanusia sosial. Kita lahir di dunia ini pasti tentunya dengan bantuan orang lain. Ga mungkin kan kita lahir begitu saja, pasti kita semuanya lahir dari rahim seorang Ibu.
Itu sebenarnya menunjukan,bahwa untuk melihat dunia untuk pertama kali nya membutuhkan bantuan orang lain. Sebenarnya naluri manusia sangat individual, terutama menyangkut masalah pribadinya. Sedangkan, kenyataannya dalam kehidupan sehari-hari kita tidak dapat hidup sendiri atau mencukupi kebutuhan sendiri.
Di dalam organisasi, pemimpin tidak akan menjadi pemimpin bilahanya Cuma sendiri 
Lalu bagaimana pemimpin tersebut menjadi pemimpin yang sebenarnya?
Cara nya denganmempunyai bawahan, tentunya ini perlu interaksi  Nah dengan begitu ada ketergantungan antara pemimpin dengan bawahan atau pun sebaliknya. Jadi kalau kita bisa hidup bersama saling membantu, kenapa memlih untuk hidup sendirian?
Sebagai mahkluk sosial manusia tidak bias hidup sendiri, yang artinya manusia harus hidup bermasyarakat. Musuh utama yang ada dalam diri kita adalah ego. Karena ego lah yang merasa bahwa kita dapat berdiri sendiri, tanpa perlu bantuan orang disekitar kita
Jadi jangan pernah merasa berdiri sendiri, karena kita dilahirkan untuk bersosialisasi . Kalau bisa sukses bersama kenapa milih untuk sukses sendirian?
Previous
Next Post »