Hipotesa : Perang Dunia Ke-III sudah Berjalan

Sebenarnya perang Korea ini adalah salah satu bagian Awal dari perang dunia ke-III, gambarannya persis kaya perang dunia ke-I dan perang dunia ke II.

sebenarnya Deklarasi perang dunia ke III adalah peledakan WTC oleh amerika sendiriDalam waktu dekat, kejadian ini akan menular kenegara lain, kalau hipotesa ane yang mudah-mudahan Objektif :

1. di Kashmir akan teradi perang yang lebih dahsyat lagi

2. Akan ada perang yang cukup diperbincangkan nantinya yaitu perang Sunni-Syiah di Irak-iran (perang Irak-iran Part.2)

3. Kemudian Indonesia dan malaysia juga akan memanas, akan ada pihak yang akan menyerang lebih dulu dan terjadi perang yang meluluh lantakkan perbatasan. (tetapi Singapura akan jadi tumbal)

4. Perang yang luar biasa lagi di Israel-Palestina, Palestina akan babak belur lagi. namun diluar sana dukungan terhadap palestina semakin besar dan ada gelombang besar-besaran orang amerika dan eropa jadi mualaf

5. China dan Taiwan kembali memanas (karena dipanas-panasi) jika terjadi perang Taiwan akan babak belur, sementara perekonomian China bakal memburuk

6. Penangkapan aktivis islam diberbagai tempat dan isu teroris terhadap umat islam yang taat akan digembar-gemborkan, kemungkinan besar adalah umat islam yang mendatangi masjid adalah tindakan kriminal dan teror

Sasaran Perang Dunia ke-III

1. Menghancurkan Dunia Islam2. Meluluh lantakkan Perekonomian Asia dalam hal ini China, Taiwan dan Jepang, karena jika tidak Keuntungannya1. Untuk langkah awal adalah untuk meningkatkan keuntungan bisnis senjata dan perlengkapan perang bagi pebisnis senjata Amerika, Eropa dan Rusia.

2. Untuk memastikan kedudukan Israel sebagai Negara Adikuasa yang baru. dimana misi mereka adalah Menyatukan dunia, menyatukan pemerintah dan menyatukan semua agama.

Akibat perang dunia ke-III
1. Hancurnya Amerika karena perang, lebih mengerikan dari hancurnya Jerman dan Jepang pada perang dunia ke II

2. Melemahnya Ekonomi di Asia, terjadi inflansi besar-besaran, langkanya bahan makanan

3. Suburnya gerakan-gerakan islam yang kelak disebut Pemberontak Islam, Gerilyawan Islam dan paling Jelas Teroris islam diseluruh dunia.
Previous
Next Post »